Pages

Sabtu, 26 Maret 2011

Wenger Pernah Tawar Reina

Manajer Arsenal Arsene Wenger ternyata sempat menawar kiper Liverpool, Pepe Reina. Bahkan, Wenger menawar dengan harga Rp 322 miliar.
Manajer Arsenal Arsene Wenger ternyata sudah berusaha mendapatkan kiper terbaik untuk menjaga gawang mereka. Menurut legenda Arsenal, Bob Wilson, Wenger pernah menawar kiper Liverpool, Pepe Reina, pada musim panas lalu.
The Sun menyebutkan, Wenger saat itu menawar 23 juta poundsterling (sekitar Rp 322 miliar) untuk mendatangkan Reina. Namun, Daily Mail mengklaim tawaran itu bernilai 25 juta poundsterling (sekitar Rp 350 miliar).
"Arsene seperti orang gila dalam membeli, tak hanya kiper, tetapi siapa pun yang ia pertimbangkan akan tampil konsisten di negara ini. Jadi, dia membuat penawaran besar untuk Pepe Reina," umbar Wilson kepada talkSPORT.
"Meski ini bukan cara Arsene dan bukan cara Arsenal, ia tetap berusaha melakukan itu," sambungnya.
Wilson sendiri menilai Arsenal tak perlu lagi mencari kiper berkualitas pada musim depan. Sebab, sosok Wojciech Szczesny sudah cukup pantas untuk mengawal gawang "The Gunners" dari gempuran lawan.
"Tak perlu diragukan lagi. Saya pikir dia (Arsene) sangat kehilangan Szczesny, pemain yang saya percaya akan menjadi pemain masa depan tim. Sayang, dia harus cedera. Namun, saya pikir Szczesny akan jadi kiper hebat. Anak ini sudah siap," ungkap Wilson.

0 komentar:

Posting Komentar