Pages

Kamis, 10 Maret 2011

Masa Depan Liverpool Cerah

Semua mata terpana ketika Luis Suarez unjuk gigi dan membawa Liverpool menang atas Manchester United, akhir pekan kemarin. Bagi Dirk Kuyt, penyerang asal Uruguay tersebutlah alasan kenapa The Reds punya masa depan bagus.

Kuyt mencetak tiga gol ke gawang Edwin van der Sar, namun dua diantaranya berkat kelihaian mantan pemain Ajax Amsterdam tersebut. Ia sangat terkesan berduet dengan Suarez di lini depan.

“Saya hanya ingin jadi bagian penting klub ini. Saya lebih senang kalau pelatih (Kenny Dalglish) menempatkan saya di depan,” kata Kuyt saat diwawancarai The Mirror.

“Saya pikir hasilnya memuaskan bersama Luis (Suarez). Saya pernah memberinya sebuah assits dan dia membalasnya dua kali.”

“Bersamanya, serta Andy Carroll yang tampil menjanjikkan sejak menit pertama, Liverpool punya masa depan menjanjikan,” imbuh Kuyt sambil menyatakan bersedia bila Dalglish menempatkannya bersama Carroll dan Suarez sekaligus, dengan formasi 4-3-3.

Lebih lanjut mantan pemain Feyenoord mengaku bangga bisa mencetak tiga gol ke gawang Iblis Merah dan berterima kasih pada striker asal Uruguay.

“Benar-benar spesial bisa membuat hattrick, tapi saya harus berterima kasih pada rekan setim, khususnya Luis, yang main brilian,” ucapnya.

“Sejak ia datang, pengaruhnya sangat baik. Dia mencetak gol di pertandingan debutnya, dia hampir melakukannya lagi saat lawan Wigan dan merancang sebuah gol untuk Glen Johnson saat jumpa West Ham,” demikian Kuyt, yang optimistis masih banyak kejuatan yang bakal dibuat Suarez.

0 komentar:

Posting Komentar