Pages

Senin, 28 Maret 2011

Steven Gerrard Tidak Menyesal Tolak Tawaran Real Madrid & Chelsea

Steven Gerrard merasa lebih bahagia bermain untuk klub dimana dia dibesarkan.


Steven Gerrard - Liverpool (Getty Images)

Kapten Liverpool Steven Gerrard mengungkapkan kebahagiannya atas pilihan pemain asal Inggris tersebut untuk tetap bertahan di Anfield.

Seperti yang diketahui, dua klub raksasa Eropa yaitu Chelsea dan Real Madrid terus memburu tanda tangan pemain yang dikenal memiliki tendangan yang sangat keras tersebut.

"Dulu saya sempat mengalihkan pandangan saya ketika beberapa klub berminat kepada saya, tetapi sekarang ketika saya mengenang hal tersebut saya bahagia dapat mengambil keputusan yang tepat," ujar Gerrard kepada Goals on Sunday.

"Perasaan yang anda dapat ketika anda adalah pemain lokal asli dan anda menjuarai gelar, kemudian anda melihat orang-orang, keluarga anda dan teman-teman anda bergabung untuk merayakannya bersama anda, tidak akan terkalahkan."

"Perasaan saat itu lebih baik daripada ketika anda menjuarai sebuah gelar tetapi anda bukan orang lokal asli di sana," tutup Gerrard.

0 komentar:

Posting Komentar