Pages

Sabtu, 26 Maret 2011

Torres Terganjal Larangan Terbang


Fernando Torres terpaksa memperpanjang masa kunjungannya di Barcelona karena adanya sanksi larangan terbang di Inggris.
Pelatih Liverpool, Rafael Benitez, mengungkapkan, penyerang Fernando Torres mungkin bakal absen saat duel Premier League melawan West Ham United, Senin (19/4/2010). Pasalnya, Torres sedang di Barcelona dan tak bisa kembali tepat waktu untuk laga itu karena larangan terbang di Inggris.

Torres berada di Barcelona untuk menjalani pengobatan cedera lutut dan berencana kembali Sabtu (17/4/2010). Namun, karena adanya larangan terbang, Torres harus menunda kepulangannya ke Liverpool sampai Minggu (18/4/2010). 

Benitez berharap Torres bisa kembali tepat waktu untuk menjalani tes medis dan sesi latihan untuk pertandingan melawan Fulham. Namun, ia sendiri mengaku ragu Torres bisa memenuhi harapannya.

"Ia harus menemui dokter spesialis untuk melihat apakah segalanya berjalan baik. Namun, kepulangannya tertunda karena ia harus menunggu selesainya larangan terbang," ungkap Benitez.

"Ada penundaan untuk hal itu sehingga ia harus tetap di Barcelona. Ia bicara soal pertandingan melawan West Ham sebelum (adanya larangan terbang). Namun, sekarang itu akan jadi sulit," tambahnya.

Menurut Daily Mail, Torres baru bakal bermain saat Liverpool menyambangi Atletico Madrid, pada leg pertama semifinal Liga Europa, Kamis (22/4/2010). Kemungkinan besa kondisi Torres sudah akan lebih baik karena mendapat waktu istirahat dan kesempatan memulihkan diri lebih baik.

0 komentar:

Posting Komentar