Pages

Kamis, 10 Maret 2011

Atmosfer Di Anfield Menakjubkan

Andy Carroll mengungkapkan sukacitanya bisa turun untuk kali pertama dengan seragam Liverpool.

Debut striker berbanderol £35 juta itu didapatnya ketika The Reds menundukkan Manchester United 3-1 di Anfield, Minggu (6/3).

Masuk menggantikan Raul Meireles pada menit ke-77, Carroll mendapatkan sambutan meriah dari Liverpudlians yang memadati stadion keramat Liverpool itu.

“Hebat rasanya bisa masuk ke lapangan. Hasil akhir bahkan membuatnya lebih baik lagi,” ujar Carroll di laman resmi klub.

“Ketika sedang berlari, seluruh fans berseru dan berteriak, dan itu membuat saya lebih bersemangat lagi. Biisa turun dan bermain lagi, saya seolah terbang ke bulan.”

“Dukungan dari suporter tak dapat saya percaya. Fans sangat luar biasa sejak saya tiba di sini, bahkan ketika saya sedang melakukan pemanasan, mereka sangat fantastis,” tambahnya.

“Itu atmosfer yang menakjubkan, pastinya salah satu yang terbaik yang pernah saya alami.”

“Saya duduk di bench dan sebenarnya gatal untuk memulai laga sejak kick-off, tapi kini saya sudah tampil dan tak sabar menantikan pertandingan berikutnya.”

0 komentar:

Posting Komentar