Pages

Minggu, 27 Maret 2011

Liverpool Jor-Joran Di Transfer Musim Panas?

Sporting Director Damien Comolli (Getty 
Images)  
 
Liverpool mengisyaratkan akan melakukan belanja pemain baru besar-besaran di bursa transfer musim panas untuk menguatkan tim dan menjadikan mereka sebagai tim kuat.

Isyarat itu disampaikan Damien Comolli, direktur sepakbola Liverpool yang baru. Diungkapkannya, untuk menguatkan tim, pihak klub akan mendatangkan sejumlah pemain baru berkualitas.

"Pemilik klub membuat pernyataan sejak hari pertama bahwa dia ingin meningkatkan banyak hal dan mengubah segal sesuatunya secepat mungkin, dan saya mengatakan hal yang sama sejak bergabung, jadi saya berharap akan ada bursa transfer musim panas yang sibuk," ungkap Comolli seperti dilansir Sportinglife.

Comnolli mengungkapkan pihak klub akan mulai mempersiapkan diri mulai dari awal kompetisi, bukan dari pertengahan seperti yang terjadi di musim ini.

"Kami berpikir mengenai aktifitas transfer di musim panas, dan apa yang akan kami lakukan. Kami di sini membicarakan sejumlah target yang berbeda, mengenai pemain yang kami inginkan di bursa transfer Januari, tapi tak bisa kami dapatkan dan kami akan tetap terus membuat tim pencari bakat bekerja," papar Comolli lagi.

0 komentar:

Posting Komentar