Pages

Senin, 28 Maret 2011

Steven Gerrard Siap Comeback Lawan WBA

Kapten Liverpool itu siap kembali bermain akhir pekan mendatang.

Steven Gerrard - Liverpool (Getty Images)
Setelah beberapa pekan menjalani masa istirahat, Steven Gerrard menyatakan kesiapannya untuk kembali memperkuat Liverpool.

Kapten The Reds itu sebelumnya absen karena mengalami cedera pangkal paha, yang mengharuskannya menjalani operasi di awal Maret. Karena masalah ini juga yang membuat Gerrard harus melupakan kesempatan tampil untuk timnas Inggris di kualifikasi Piala Eropa 2012 kemarin.

Namun masa pemulihan yang dijalaninya dalam beberapa pekan terakhir berjalan baik. Bahkan Gerrard bisa pulih lebih cepat dari perkiraan sebelumnya.

"Kondisinya bagus. Saya mungkin sudah fit dalam tiga empat hari ke depan untuk bisa menjalani latihan penuh," ungkap Gerrard kepada Goals on Sunday.

"Harapannya saya sudah bisa dilibatkan dalam tim saat melawan West Bromwich Albion. Tapi keputusannya masih tergantung situasi pada tiga empat hari ke depan," lanjutnya.

Ditambahkannya, membela Inggris juga menjadi sesuatu yang sangat ingin dilakukannya.

"Cedera menjadi bagian tersulit bagi pesepakbola. Mengecewakan tidak bisa terlibat dalam pertandingan seperti Inggris melawan Wales. Sebuah pertandingan yang fantastis. Semoga saja saya bisa tampil di laga kualifikasi berikutnya," harap Gerrard.

0 komentar:

Posting Komentar