Pages

Kamis, 10 Maret 2011

Luis Suarez: Aku Butuh Adaptasi di Anfield

http://library.bola.net/p/suarez-0803.jpgLuis Suarez tampil luar biasa saat Liverpool mengalahkan Manchester United 3-1 di Anfield, Minggu (6/3) kemarin.

Meski tak mencetak gol, striker asal Uruguay itu berperan besar atas hattrick Dirk Kuyt. Memberi assist pada gol pertama dan crossing yang mengakibatkan blunder Nani untuk gol kedua The Reds.

Namun karena Liverpool sudah tak berlaga di Piala FA dan Suarez tak bisa main di Liga Europa (sebelumnya telah memperkuat Ajax), Suarez hanya akan menunjukkan aksi-aksinya di kompetisi liga.

Meski tak akan banyak mendapat kesempatan main seperti rekan-rekan setimnya, Suarez mengaku cukup puas bisa memberi dampak positif sejak kedatangannya di Anfield akhir Januari lalu.

"Sulit akan sulit menjaga kebugaran bila minggu ini main dan baru bisa main lagi dua minggu berikutnya," ujar Suarez seperti dilansir The Sun."Saya butuh waktu untuk beradaptasi dan memberikan yang terbaik untuk fans Liverpool. Saya berusaha memperbaiki hal itu dengan bekerja keras setiap harinya," pungkasnya.

0 komentar:

Posting Komentar