Pages

Minggu, 27 Maret 2011

McManaman: Cepat Permanenkan Dalglish, Liverpool!

FA Carling Premiership,Steve McManaman of 
Liverpool(Getty Images)
Steve McManaman mendesak Liverpool agar segera mengontrak Kenny Dalglish sebagai manajer tetap. Sejak ditunjuk sebagai caretaker The Reds hingga akhir musim pascapemecatan Roy Hodgson Januari silam, King Kenny menghadirkan perubahan positif di Anfield.
Namun, pria Skotlandia itu hingga kini masih menunggu kepastian masa depannya di Liverpool karena para petinggi klub masih belum membuka negosiasi untuknya sebagai arsitek tim permanen.
"Siapa lagi nama yang bisa Anda sebut yang tersedia saat ini sebagai kandidat yang lebih cocok untuk pekerjaan dengan status full-time dibanding Kenny? Tak seorang pun," ujar McManaman, yang pernah memperkuat Liverpool pada 1990-1999 sebelum bergabung dengan Real Madrid.
"Jika Anda seorang fans Liverpool, pasti akan beranggapan dia benar-benar telah menyelamatkan musim yang biasa-biasa saja."
"Saya pikir semua orang tahu bahwa The Reds tak akan menjuarai liga tanpa investasi signifikan, tapi sekarang semua orang berjalan dengan senyum terkembang di wajah mereka, dan itu berkat Kenny."

"Saya yakin dia benar-benar orang yang tepat untuk mengembalikan Liverpool Football Club ke tempat yang seharusnya," tandas McManaman.

0 komentar:

Posting Komentar