Pages

Senin, 28 Maret 2011

Martin Skrtel Yakin Liverpool Bakal Singkirkan Tottenham

Martin Skrtel Yakin Liverpool Bakal Singkirkan Tottenham

Skrtel yakin timnya akan mampu menyingkirkan Tottenham di peringkat kelima.

Martin Skrtel - Liverpool (Getty Images)
Bek Liverpool Martin Skrtel memiliki keyakinan kuat timnya akan mampu memangkas jarak lima poin dengan peringkat kelima klasemen sementara Liga Primer Inggris, Tottenham Hotspur.

Usaha The Reds untuk kembali masuk ke posisi empat besar memang sangat sulit. Untuk itu, mereka menargetkan bisa finis di peringkat kelima alias tampil di Liga Europa musim depan.

Skrtel yakin timnya akan mampu menyingkirkan Spurs di posisi itu. Sebab, menurutnya, pasukan Harry Redknapp sedang menghadapi masa sulit dan kondisi itu akan dimanfaatkan oleh Liverpool.

Spurs masih harus bertandang ke markas Liverpool, Manchester City, dan Chelsea. Mereka juga harus menjamu Arsenal sebelum kompetisi berakhir.

Skrtel mengomentari mengenai kemenangan timnya atas Sunderland akhir pekan lalu, saat mereka dihadiahi sebuah penalti yang kontroversial.

"Saya rasa kami sepenuhnya pantas meraih hasil itu. Kami adalah tim yang lebih baik dan lebih dominan," ujar Skrtel di website resmi klub.

"Menurut sebagian orang, penalti itu dianggap kontroversial. Tapi, ini adalah sepakbola. Meraka tidak memiliki satu pun peluang bagus. Jadi, ini adalah hasil yang fair."

"Sementara itu, Tottenham kehilangan dua poin. Saya senang karena kami bisa terus mendekatkan jarak dengan mereka."

0 komentar:

Posting Komentar