Pages

Minggu, 27 Maret 2011

Dirk Kuyt Ingin Segera Teken Kontrak Baru

Dirk Kuyt - Liverpool
Dirk Kuyt menyatakan kesiapan untuk menambah durasi kontraknya bersama Liverpool yang membuatnya bertahan lebih lama di Anfield.

Harapan striker asal Belanda itu, penandatanganan kontrak baru bisa segera dilakukan dalam waktu dekat, sehingga dia bisa fokus sepenuhnya pada tim.

"Saya ingin bertahan karena klub ini menunjukkan ambisi, tim ini jauh lebih kuat, dan keluarga juga saya sendiri senang berada di sini," ujar Kuyt yang dikutip Sportinglife.

"Saya harap saya segera bisa menandatangani kontrak baru," lanjut pemain yang kontraknya akan berakhir pada Juni 2013 itu.

Juga ditegaskannya, Liverpool sudah menunjukkan karakter dan kelasnya sebagai tim papan atas Eropa.

"Liverpool adalah klub yang harusnya bermain untuk gelar juara dan saya jamin hal itu akan terwujud dalam waktu dekat," ungkap Kuyt

"Dengan bergabungnya Luis Suarez dan Andy Carroll, kami jauh lebih kuat dan saya punya insting klub ini akan semakin menguatkan diri di musim panas. Hal itu meyakinkan saya bahwa kami akan memburu tropi juara lagi musim depan," pungkasnya.

0 komentar:

Posting Komentar