Pages

Sabtu, 26 Maret 2011

Steven Gerrard Siap Kembali Pekan Depan


Steven Gerrard bisa kembali berlatih pekan depan –hanya dua minggu setelah menjalani operasi pada cedera groin-nya.
Pemain tengah Liverpool ini menjalani operasi pada tanggal 10 Maret kemarin dan awalnya dipaksa absen selama satu bulan.
Namun sekarang muncul kesempatan dirinya bisa pulih dan tampil menghadapi West Brom –bersama mantan manajer Reds, Roy Hodgson- di Hawthorns pada tanggal 2 April nanti.
Gerrard bisa kembali bergabung dengan rekan-rekannya berlatih mulai pekan depan, begitu juga dengan bek Martin Kelly, yang sudah absen akibat cedera hamstring sejak 27 Februari silam.
Ada juga bertita positif mengeni pemain tengah Johjo Shelvey, yang menjalani operasi awal Februari kemarin, dan juga bek Fabio Aurelio.
Pelatih tim utama Steve Clarke menyatakan, “Mereka semua berkembang. Kami masih berdoa, semoga Martin Kelly dan Steven Gerrard kembali berlatih di pertengahan pekan depan.”
“Kami berharap hal yang sama pada Jonjo Shelvey, yang sudah absen cukup lama. Fabio Aurelio juga memberikan perkembangan yang baik.”
“Mereka adalah empat pemain kami yang sudah absen lama, orang-orang yang sempat membuat kami khawatir belakangan ini. Tapi semoga pekan dekan mereka bisa kembali berlatih.”

0 komentar:

Posting Komentar