Pages

Sabtu, 26 Maret 2011

'Carroll Buat Permainan Liverpool Lebih Baik'


Braga - Andy Carroll menjalani debutnya di Eropa dengan masuk sebagai pemain pengganti saat Liverpool menghadapi Sporting Braga. Meski The Reds kalah tapi Carroll dinilai membuat permainan tim lebih baik.

Liverpool takluk 0-1 di tangan Braga saat keduanya bertemu di babak 16 besar Liga Europa, Jumat (11/3/2011) dinihari WIB.

Laga ini merupakan yang pertandingan kedua kali bagi Carroll berbaju Liverpool. Bomber internasional Inggris itu masuk di menit 57 untuk menggantikan Christian Poulsen.

Ini merupakan pertandingan kedua Carroll berbaju Liverpool. Penampilan perdananya ia buat saat timnya menghempaskan Manchester United 3-1 pada akhir pekan lalu.

"Dia mengkhawatirkan mereka. Kami bermain dengan lebih baik setelah dia masuk. Dia adalah opsi bagus buat kami," puji Dalglish yang dikutip di situs resmi klub.

"Kami harus memberinya lebih banyak waktu untuk memastikan kami membuat kontribusi agar dia fit. Di laga ini dia memang tampil lebih lama daripada di hari Minggu dan kami yakin kami bisa membuat dia fit sepenuhnya.

Dengan kekalahan ini, Liverpool butuh kemenangan setidaknya dengan selisih dua gol di leg kedua yang digelar di Anfield pekan depan. "Anda tidak tahu apakah ini hasil yang baik atau buruk hingga leg kedua selesai, jadi kami harus wait and see," lanjutnya.

"Yang jelas para pemain tidak sedang dengan performa atau hasil malam ini tapi sampai Kamis pekan depan kami belum dapat berkata apakah kami beruntung dengan kekalahan ini," demikian King Kenny

0 komentar:

Posting Komentar