Pages

Minggu, 27 Maret 2011

Gyan: Suarez, Orang Paling Dibenci Di Ghana

Asamoah Gyan mengungkapkan bahwa striker Luis Suarez adalah orang yang paling dibenci di negaranya, Ghana.

Suarez tercatat pernah melukai hati masyarakat Ghana saat pemain Uruguay tersebut menghentikan bola dengan tangan dalam ajang Piala Dunia 2010 silam. Dan hal tersebut membuat Ghana gagal memenangkan pertandingan.

Suarez yang diusir dari lapangan membuat ulah yang semakin membuat masyarakat Ghana sakit hati. Pemain yang kini membela Liverpool tersebut terlihat melakukan selebrasi di pinggir lapangan ketika tendangan penalti Ghana tidak masuk.

Gyan sebagai pemain dari Ghana yang saat ini membela Sunderlan akan berhadapan dengan Liverpool yang diperkuat Suarez hari ini.

"Di samping apa yang terjadi di Piala Dunia, hidup harus terus berjalan. Tetapi saya akan mengatakan bahwa dia tidak populer di Ghana. Dengan menyesal saya dapat mengatakan bahwa dia adalah orang yang paling dibenci di sana," ujar Gyan.

"Saya benar-benar minta maaf karena mengatakan hal tersebut, karena saya adalah olahragawan dan saya memahami pertandingan tersebut dan mengapa dia melakukannya."

"Tetapi apakah fans akan mengerti? Tidak juga, dan karena itulah dia menjadi yang paling dibenci di sana."

"Dia adalah pahlawan di negaranya. Itu memang curang, hal tersebut tidak tercantum di peraturan. Tetapi saya tidak dapat berkata apa-apa tentang hal tersebut. Saya adalah olahragawan dan saya tahu hal-hal seperti itu akan terjadi."

"Saya juga akan melakukannya, sejujurnya, jika saya berada di posisi yang sama. Mereka ingin lolos, dan kami juga, dan anda harus melakukan apapun untuk lolos."

0 komentar:

Posting Komentar