Pages

Senin, 28 Maret 2011

kuatnya dukungan liverpuldlian

Thank you Indonesia

Kepada para pendukung The Reds di Indonesia,
Kami merasa sangat bangga akan kuatnya dukungan Anda bagi Liverpool FC. Baik itu melalui Facebook, Twitter atau website resmi Liverpool FC, tingkat dukungan yang kami terima dari Anda begitu luar biasa. Kami ingin menunjukkan rasa terima kasih kepada Anda melalui terciptanya webpage ini di website resmi LFC, hanya untuk pendukung kami di Indonesia!
Sekali lagi kami ucapkan terima kasih atas dukungan Anda. Kami berharap musim yang baru ini akan membawa kesuksesan, dan kami juga mengharapkan untuk terus menikmati dukungan yang begitu besar dari teman-teman kami di Indonesia. Silakan untuk terus mengunjungi www.facebook.com/liverpoolfc dan www.twitter.com/lfctv dengan teman-teman Anda, dan libatkanlah diri Anda dengan menuliskan komentar atau mengirimkan gambar Anda sendiri. Mudah-mudahan kami akan segera memiliki lebih banyak fitur untuk Anda di http://www.liverpoolfc.tv/fans/thekop juga!
Sekali lagi, kami dari Liverpool FC mengucapkan terima kasih atas dukungan dari Anda semua


Dear Indonesian Reds,
We’re really proud of the strong support that Liverpool FC has enjoyed from you. Whether it’s via Facebook, Twitter or the Official Liverpool FC website the level of support we’ve received from you has been fantastic. We wanted to find a way to say thank you and so we’ve created this webpage on the Official LFC website just for our Indonesian fans.
Thanks once again for your support. We’re looking forward to a new and hopefully successful season and that we’ll continue to enjoy such great support from our friends in Indonesia. Please continue to share our www.facebook.com/liverpoolfc page and www.twitter.com/lfctv with your friends and continue to get involved by commenting or posting your own pictures. Hopefully we’ll soon have more features for you at http://www.liverpoolfc.tv/fans/thekop too!
Thanks again from Liverpool FC for your much valued support and of course Happy Independence Day!
Best wishes
LFC

0 komentar:

Posting Komentar