LIVERPOOL - Duet Andy Carroll dan Luis Suarez memang belum teruji karena sandungan cedera yang dialami Carroll, namun Ian Rush yakin keduanya akan menjadi tandem yang hebat.
Ikon The Reds yang dulu berduet dengan Kenny Dalglish ini tidak ragu dengan duet baru yang dimiliki The Reds, hanya saja untuk melihat perkembangannya membutuhkan waktu.
"Mereka butuh latihan pra musim bersama dan tahun depan kalian akan melihat kehebatan duet mereka berdua," ujarnya seperti disitat dari Tribalfootball, Rabu (23/3/2011).
Andy Caroll bisa menunjukkan pemain terbaiknya sejak dibeli dari Newcastle sedangkan Suarez yang didatangkan dari Ajax sudah memberi kontribusi dua gol di Premier League serta beberapa assist untuk rekannya.
"Mereka adalah dua orang pemain dengan tipikal yang sangat berbeda sehingga memberikan banyak pilihan, semakin lama duet mereka akan menjadi semakin baik," yakin Rush.
Pria berumur 49 tahun ini percaya bahwa Kenny Dalglish menatap sukses masa depan dalam diri Suarez dan Carroll, dan berharap orang-orang tetap percaya dengan pilihan sang pelatih.